Thursday, April 11, 2013

Adi Bing Slamet Senang Eyang Subur Bakal Dipanggil DPR

Adi Bing Slamet Senang Eyang Subur Bakal Dipanggil DPRJAKARTA- Adi Bing Slamet dan teman-temannya mengaku senang kedatangannya ke Gedung DPR mendapat respon yang positif. Selain akan dipanggil Majelis Ulama Indonesia (MUI), Eyang Subur juga akan dipanggil DPR untuk menjelaskan tuduhan yang dilontarkan Adi.

"Senang banget, saya sama teman-teman agak terobati, karena antusias Komisi III ingin sekali pemanggilan Eyang Subur ini dipercepat. Dulu-dulu saya lapor dan ke Allah, ke polisi, ya saya nikmati saja," kata Adi gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013).

Setelah ini, Adi hanya berharap tidak ada lagi korban dari ajaran Subur yang diaanggapnya menyesatkan. Meskipun aibnya sendiri harus ikut diungkapkan oleh pihak Eyang Subur.

"Enggak apa-apa mengungkap aib kita. Kita orang beragama, jangan sampai kita jadi orang enggak beragama kaya si Subur. Kita ikuti cara-caranya dia enggak mau, kalau yang benar musyawarah, jangan sembunyi kaya gini. Enggak mampu membela diri," terangnya.

0 comments:

Post a Comment