Thursday, April 11, 2013

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Tunda Pernikahan

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Tunda PernikahanLOS ANGELES - Miley Cyrus memutuskan menunda pernikahannya dengan Liam Hemsworth, yang rencananya digelar Juni mendatang. Mereka dikabarkan ingin membahas gosip perselingkuhan sang aktor dengan January Jones terlebih dulu.

Pasangan yang mulai berkencan sejak 2010 ini dinilai terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah. Pihak keluarga pun meminta Miley dan Liam tidak terburu-buru untuk menikah.

"Mereka seharusnya menikah Juni. Tapi ada banyak masalah di antara mereka, mereka pikir lebih baik menyelesaikan semuanya sebelum membuat komitmen yang besar. Mereka belum siap. Keluarga keduanya juga khawatir. Mereka tak ingin melihat Miley dan Liam menikah dan kemudian bercerai. Mereka terlalu muda untuk menikah," ungkap sumber.

Meski menunda pernikahan, keluarga Liam menganggap Miley adalah sosok yang tepat untuk mendampingi aktor asal Australia tersebut. Pelantun "Party of USA" ini bahkan sudah dianggap sebagai bagian keluarga mereka. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (11/4/2013).

"Dia hebat. Dia suka dengan anak-anak kami, dan anak kami tentu mencintainya. Dia berhasil mengambil hati kami. Aku melihat dia sangat menarik. Aku melihat dia sudah dewasa dibandingkan dengan umurnya. Tapi pada suatu waktu, dia mirip seperti Liam. Aku pikir semua orang tidak menyadari mereka saling mencintai," puji kakak Liam, Luke.

0 comments:

Post a Comment