Thursday, April 11, 2013

Baru Putus, Adam Lambert Kepincut Model Pria

Baru Putus, Adam Lambert Kepincut Model PriaLOS ANGELES - Adam Lambert dikabarkan tengah berkencan dengan seorang model pria bernama Murray Swanby. Padahal, jebolan ajang pencarian bakat itu baru putus dari pasangan sejenisnya, Sauli Koskinen.

Meski tak lagi bersama, pasangan ini mengaku masih berteman baik dan saling mendukung. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (12/4/2013).

"Sauli dan aku tetap teman baik, dan aku tahu ini klise untuk diucapkan. Tapi ini benar. Aku baru saja memberikannya kopi dan biskuit tadi pagi (kemarin). Dia orang yang baik dan kami adalah pasangan yang luar biasa selama satu tahun bersama," kata Adam.

Keduanya terpaksa memutuskan hubungan karena Adam ingin fokus membangun karier. Sedangkan Sauli sibuk mengerjakan sebuah program televisi di Finlandia.

"Aku sedang sangat sibuk dan melakukan banyak pekerjaan, dan dia sangat sibuk karena mulai syuting untuk televisi Finlandia. Jadi kami memutuskan untuk berpisah," ungkapnya.

Selama menjalin hubungan, Adam dan Sauli tak selalu akur. Keduanya pernah ditangkap polisi karena bertengkar di sebuah klub gay pada 2011. Pasangan ini langsung dibebaskan karena tidak menimbulkan insiden yang serius.

0 comments:

Post a Comment