Thursday, April 11, 2013

Olga Syahputra Bangga Pernah Menolak Pakai Susuk

Olga Syahputra Bangga Pernah Menolak Pakai SusukJAKARTA- Jika kebanyakan orang ada yang percaya menggunakan susuk dapat memikat siapa pun, namun berbeda dengan presenter Olga Syahputra yang justru tidak percaya dengan susuk.

"Alhamdulillah ya saya selama ini percaya sama Allah. Saya menjalani apa yang Allah sudah kasih ke saya. Itu terserah orang masing-masing yang mau pakai susuk atau yang lainnya. Kalau saya sih enggak percaya," tegas Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

Menurut Olga, susuk hanya untuk membuat orang yang memakainya lebih percaya diri. Berbeda dengan presenter Dahsyat itu yang mengaku hanya menggunakan air wudhu untuk menambah rasa percaya diri.

"Sepertinya itu kan membuat percaya diri. Kalau pakai susuk kan auranya keluar, wajahnya bersinar. Dengan memakai susuk orang yang melihatnya senang. Kalau saya sih cuma pakai air wudhu," akunya.

Olga sendiri pernah ditawari menggunakan susuk, namun dirinya tidak mudah terpengaruh. Dirinya mengaku sulit mempercayai oranglain, apalagi yang baru dikenal.

"Kalau saya pakai susuk, pakai paku payung. Saya orangnya enggak pernah terpengaruh orang lain, itulah hebatnya saya. Saya orangnya susah mempercayai orang lain," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment