Sunday, April 7, 2013

Alasan Ivan Hadir Terus di Sidang Cerai

Alasan Ivan Hadir Terus di Sidang CeraiJAKARTA â€" Berbanding terbalik dengan Venna Melinda, Ivan selalu hadir dalam setiap sidang cerainya. Itu dilakukan karena dia ingin terlibat secara langsung dalam proses perceraian.

Muhammad Milano, kuasa hukum Ivan, mengatakan bahwa kliennya sengaja menyempatkan diri terus menghadiri sidang. Pasalnya, Ivan ingin melihat langsung proses yang tengah dijalaninya.

"Komitmen mas Ivan akan hadir terus dalam sidang, dia ingin terlibat langsung dalam sidang. Kalau Venna kita enggak tahu kenapa," kata Milano di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Ivan mengaku tidak mengetahui alasan Venna tidak hadir dalam persidangan hari ini. Baginya, pengalaman pertama menjalani sidang telah membuat ayah dua anak ini penasaran.

“Saya enggak tahu kenapa Venna enggak hadir, yang jelas buat saya ini pengalaman pertama, ya saya seperti ini. Ingin tahu seperti apa perjalanan sidang ini," akunya.

Selain itu, alasan Ivan untuk terus hadir dalam sidang adalah, karena dia merasa yang paling tahu apa menimpa bahtera rumah tangganya. Sehingga, jika ada pertanyaan dari pihak majelis hakim, dia adalah orang yang paling bisa menjawabnya.

"Karena saya menjalani hidup rumah tangga 18 tahun, jadi saya rasa saya yang paling tahu. Saya khawatir kalau ada pertanyaan dari majelis hakim atau pihak penggugat, saya yang paling tahu jawabannya," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment