Sunday, April 7, 2013

Christine Hakim Tutup Rapat Aib Keluarga

Christine Hakim Tutup Rapat Aib KeluargaJAKARTA - Aktris senior, Christine Hakim ternyata selama ini menutup rapat aib keluarganya demi menjaga kehormatan suami.

Tapi tenang dulu, karena kejadian ini hanya ada dalam film terbarunya yakni Retak Gading. Dalam film tersebut, wanita kelahiran 25 Desember 1956 itu berperan sebagai seorang ibu dari Gading (Chelsy Liven) yang menyimpan semua permasalahan rumah tangga, salah satunya adalah kekerasan dalam rumah tangga untuk menjaga kehormatan suami serta keluarga.

"Yang terjadi sekarang adalah selalu mencemarkan satu sama lain. Kalau memang harus terjadi perpisahan, tak perlu saling mengumbar aib satu sama lain," ujar Christine saat syukuran film Retak Gading di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 6 April 2013.

Selain menawarkan sebuah cerita yang mengangkat kisah drama romantis tentang kehidupan percintaan dan masalah rumah tangga, film ini juga menunjukkan sisi keindahan Indonesia.

"Saya melihat Retak Gading memiliki alur cerita yang kuat, ada pesan moral kepada remaja agar berhati-hati dalam bergaul. Serta, film ini ada suatu keistimewaan karena mengangkat keindahan pulai Morotai, Maluku Utara" terang Christine.(gal)

0 comments:

Post a Comment