Sunday, April 7, 2013

Isu Nikahi Lina, Kiwil Dicap Buruk oleh Keluarga

Isu Nikahi Lina, Kiwil Dicap Buruk oleh KeluargaJAKARTA - Setelah kabar pernikahannya dengan Lina Marlina menyeruak, komedian Kiwil mengaku pemberitaan tersebut berdampak negatif terhadap keluarga besarnya.

"Sangat negatif, bukan hanya Rohimah dan Meggy. Semua keluarga besar saya berkomentar, kakak saya gimana kelakuan saya, gimana gosip ini. Makanya saya jelaskan ini tidak benar, bahwa saya tidak menikah lagi," kata Kiwil saat dihubungi wartawan, Senin (8/4/2013).

Setelah menjelaskan yang sebenarnya, hubungannya dengan orang-orang terdekat Kiwil kini sudah membaik. Kiwil pun tetap santai meski merasa telah dimanfaatkan Lina untuk meraih popularitas.

"Lina sangat stres sama saya, saya orang paling santai saja, dia minta maaf, tapi saya bilang its ok. Selama membuat kamu senang ya enggak apa-apa, saya makanya senang lagu Nugie, "Teman Baik". Kalau teman ada kelebihan, ya manfaatkan," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment