Sunday, April 7, 2013

Harry Styles: Saya Bukan Simbol Seks

Harry Styles: Saya Bukan Simbol SeksLONDON â€" Harry Styles adalah satu diantara personel One Direction yang paling banyak mendapat perhatian dari para wanita. Meski demikian, dia menolak jika ada yang menyebutnya sebagai simbol seks.

Kisah percintaan Harry memang paling sering disorot oleh media. Mulai saat masih berhubungan dengan Taylor Swift sampai rumor kedekatannya dengan host Xtra Factor, Caroline Flack.

“Saya tidak pernah berpikir jika saya akan mendapatkan banyak sekali perhatian dari para wanita, saya juga tidak pernah berusaha untuk mendapatkannya. Tapi yang pasti, saya bukanlah simbol seks,” ujar Harry, dilansir Digitalspy, Senin (8/4/2013).

Saat ini, Harry sedang melangsungkan tur dunianya bersama para personel One Direction yang lain seperti Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan. Harry sendiri mengaku jika dirinya sangat senang dengan perjalanan turnya kali ini.

“Saya sangat menyukainya. Penontonnya fantastik dan tur ini adalah bagian yang paling menyenangkan,” tutup Harry.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment