Sunday, April 7, 2013

Vidi Aldiano Siap Pacari Farah Quinn, Asalkan..

Vidi Aldiano Siap Pacari Farah Quinn, Asalkan..JAKARTA â€" Diam-diam, Vidi Aldiano mengagumi sosok Farah Quinn. Bahkan, jika si koki cantik ini belum memiliki suami, Vidi bersedia mengajukan diri.

"Aku suka cewek yang... Sebenarnya kalau Farah Quinn belum punya suami, boleh juga tuh," canda Vidi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Vidi rencananya akan segera berangkat ke Frankfrut untuk membantu ayahnya berbisnis. Di sana juga tengah digelar sebuah pameran yang memungkinkan pelantun “Pupus Kasih Tak Sampai” itu mencari pasangan.

“Di pameran ada nanti kan ada 87 negara, ada yang dateng dari Kolumbia, dan itu cantik banget bikin ngiler," ujar Harry, ayah Vidi.

Meski begitu, Vidi mengaku lebih senang dengan wanita dalam negeri. Namun, dia tidak menolak jika memang mendapatkan jodoh wanita asing.

"Saya tuh seleranya Indonesia banget, ya kalau dapat di sana (Frankfrut) alhamdulillah. Di Indonesia juga banyak cewek-cewek cantik," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment