Sunday, April 7, 2013

Pascasunat, Diego Michiels Langsung ke Palembang

Pascasunat, Diego Michiels Langsung ke PalembangBANTEN - Belum lama menjalani proses khitanan, Diego Michiels harus terbang ke Kota Palembang untuk bergabung dengan klub bola disana.

Baru-baru ini, Diego melakukan proses khitanan setelah resmi menjadi seorang muslim. Belum genap seminggu disunat, dia pun sudah diharuskan menjalani kewajibannya sebagai pemain bola dengan terbang ke Palembang.

Sebagai seorang kekasih yang baik, Nikita Willy tentu mengantarkan pujaan hatinya ini ke bandara, meskipun dia tidak bisa ikut serta berada di Palembang.

"Hari ini Diego akan pergi ke Palembang buat pergi ke club barunya. Jadi aku cuma nganter sampai airport aja," kata Nikita di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (7/4/2013).

Walau terpisah jarak, namun Nikita yakin jika hal tersebut bukanlah sebuah penghalang dalam hubungan mereka berdua. Karena menurut Nikita, keduanya memiliki kewajiban masing-masing yang harus dijalani.

"Sebenarnya kalau itu bukan jadi penghalang. Jadi kerja ya kerja saja, enggak ada perasaan apa-apa. Karena kan Diego kerja di sana, aku kerja juga di sini," kata Nikita.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment