Sunday, April 7, 2013

Jadi Model Bridal, Chico Jericho Tetap Enjoy

Jadi Model Bridal, Chico Jericho Tetap EnjoyJAKARTA â€" Untuk pertama kalinya, Chico Jericho didapuk menjadi menjadi model bridal. Meski demikian, kekasih Laudya Chintya Bella ini tetap merasa nyaman.

Chico, kali ini dipercaya oleh Wong Hang Collection untuk memamerkan karya-karya terbaru busana pengantinnya. Meski berjalan di catwalk bukanlah hal yang baru baginya, namun khusus kali ini benar-benar pengalaman pertama untuk Chico.

"Catwalk bridal baru pertama, pengalaman baru, enjoy. Awalnya sih adaptasi waktu GR, tanya-tanya sama temen yang lebih pengalaman, sama koreografer," ungkap Chico di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Pria berlesung pipi ini mengungkapkan jika dia merasa sangat nyaman dengan pakaian yang diperagakannya. Menurutnya, semua ini karena karya Wong Hang selalu membuat tubuh menjadi lebih ramping.

"Itu semua terjadi karena teknik tailoring, jadi pakaian slim akan tetap nyaman dipakai. Ini memang ciri khas Wong Hang dan sebagai salah satu titik unggul. Bukan sempit tapi slim, jadi nyaman digunakan," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment