Sunday, April 7, 2013

Kiwil Akui Gak Nikah, Lina Marlina Masih Bungkam

Kiwil Akui Gak Nikah, Lina Marlina Masih Bungkam JAKARTA â€" Lina Marlina memilih tutup mulut ketika ditanya gosip pernikahannya dengan Kiwil. Dia beranggapan, yang lebih pantas menjelaskan adalah pihak pria.

"Untuk masalah itu (menikah), aku masih belum bisa bicara ya, karena biar mas Kiwil yang bicara. Aku harus persetujuan mas Kiwil dulu," kata Lina saat ditemui di studio RCTI, Senin (8/4/2013).

Sebagai perempuan, Lina merasa dirinya tidak pantas mengklarifikasi masalah pernikahan. Karena itu, jika Kiwil sudah bersedia mengungkapkan kejadian sebenarnya, dia baru mau berkomentar.

"Ya kan yang harus memulai dari cowok dulu ya," ungkapnya, tetap tidak mau banyak bicara, meski Kiwil telah membantah menikah dengannya.

Saat didesak lebih jauh, penyanyi dangdut ini pun tetap bungkam, dan tidak mau bicara. "Ya aku juga enggak bisa ngomong," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment