Sunday, April 7, 2013

Adik Eyang Subur Tertekan Disudutkan Warga

Adik Eyang Subur Tertekan Disudutkan WargaJOMBANG -  Sejak perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur ramai diberitakan, keluarga dukun fenomenal yang berada di Jombang, Jawa Timur mengaku tertekan.

Nama Eyang Subur memang mendadak fenomenal sejak Adi membuka aibnya dihadapan masyarakat. Berbagai informasi pun terus digali untuk mengetahui siapa sosok Eyang Subur yang sebenarnya, mulai dari kisah masa kecil sampai sukses seperti sekarang ini.

Hal ini ternyata malah membuat keluarga Eyang Subur yang berada di Jombang semakin tertekan. Karena hampir setiap hari, ada saja para awak media yang tandang ke rumahnya untuk mencari informasi lain.

Bukan itu saja, Sutik adik kandung Eyang Subur juga mendapat tekanan dari para tetangga. Mereka kebanyakan menyudutkan kakaknya yang dianggap menganut aliran sesat. Padahal telah berulang kali, Sutik membantah jika tuduhan yang dilontarkan oleh Adi tidaklah benar. Namun pertanyaan demi pertanyaan tidak pernah berhenti dari berbagai pihak.

Sutik pun berharap jika kakaknya segera menyelesaikan masalah tersebut, agar tidak semakin lebar dan berlarut-larut.(gal)

0 comments:

Post a Comment