Friday, April 19, 2013

Chyntiara Alona Raih Penghargaan karena Pernah Dipenjara

Chyntiara Alona Raih Penghargaan karena Pernah DipenjaraJAKARTA - Aktris seksi Chyntiara Alona tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya mendapatkan penghargaan dari salah satu surat kabar harian Ibukota. Bagi Alona, penghargaan ini sangat spesial karena penghargaan pertama sepanjang kariernya.

"Sangat enggak menduga banget, karena ini pertama kali aku mendapatkan penghargaan dari media. Sebelumnya selama berkarier aku enggak pernah dapat penghargaan. Ada bangganya dan enggak nyangka," ujar Alona saat ditemui di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2013).

Alona dapat penghargaan lantaran kasus yang dialaminya belum lama ini. Maka dari itu, dirinya sempat tak percaya mendapatkan penghargaan.

"Sebagai artis film, sama sebagai berita terheboh kemarin saat aku di penjara. Dalam musibah itu ada hikmahnya. Ternyata banyak masyarakat yang iba kepada saya. Jadi saya terpilih dan dapat penghargaan," tuturnya.

Namun untuk ke depannya, Alona sangat menginginkan meraih penghargaan di dunia tarik suara. Selama ini dirinya selalu berkhayal mendapatkan penghargaan music award.

"Penginnya sih ini impian yang sangat tinggi, saya pengin dapat music award. Tapi basicnya kan aku bukan penyanyi jadi baru penghargaan ini. Memang terlalu tinggi tapi dari khayalan bisa terwujud," harapnya.

0 comments:

Post a Comment