Friday, April 19, 2013

Selena Gomez & Justin Bieber CLBK?

Selena Gomez & Justin Bieber CLBK?LOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez telah lama berpisah. Namun, keduanya selalu digosipkan kembali bersama lantaran pelantun "Boyfriend" itu sangat mencintai Selena.

Keinginan Justin untuk kembali ke pelukan penyanyi cantik itu nampaknya akan terwujud. Selena dikabarkan terbang ke Norwegia pada Kamis lalu, untuk membicarakan hubungan mereka. Justin sendiri tengah berada di Oslo untuk menggelar konsernya.

Meski berniat pergi secara diam-diam, seorang artis asal Norwegia justru mengaku melihat Selena berada di penerbangan dari Los Angeles menuju Oslo.

Seorang sumber mengungkapkan kepada TMZ bahwa Selena mau pergi ke tempat yang jauh hanya untuk bertemu dengan Justin. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (19/4/2013).

Sekedar diketahui, Justin belum bisa melupakan Selena dan masih mengharapkan kembali ke pelukannya. Beberapa orang bahkan menilai perpisahan mereka membuat penyanyi asal Kanada itu bertingkah buruk.

Berbeda dengan Justin, Selena dapat menjalani kehidupannya dengan baik dan percaya bahwa akan menemukan pasangan baru.

"Aku percaya pada cinta. Ya, aku salah satu tipe wanita seperti titu. Kebanyakan temanku percaya pada cinta. Bagiku, cinta adalah hal normal. Tentu saja, kamu melihat Jay Z dan Beyonce dan kamu pasti, 'Ya Tuhan, mereka sangat sempurna,' tapi pada akhirnya cinta mereka sama seperti orang lain," tandas Selena.

0 comments:

Post a Comment