Friday, April 19, 2013

Komnas PA Minta Venna-Ivan Tak Libatkan Anak dalam Konflik

Komnas PA Minta Venna-Ivan Tak Libatkan Anak dalam KonflikJAKARTA â€" Setelah beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), kini Venna Melinda kembali ke sana untuk mengadukan tentang sulitnya bertemu sang anak.

Sejak kasus perceraiannya bergulir, Venna merasa dipersulit menemui kedua anaknya oleh Ivan Fadillah. Karena itu, dia mengunjungi Komnas PA untuk meminta bantuan. Pihak Komnas PA yang diwakili Aris Merdeka Sirait, menyarankan Venna dan Ivan bertemu langsung dengan anak-anaknya.

"Komnas Perlindungan Anak ingin bertemu dengan pak Ivan dan kedua anaknya. Mau tahu apa yang terjadi sebenarnya dengan anak-anaknya," kata Aris ditemui di Komnas PA, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2013).

Lebih lanjut, Aris menuturkan, dia siap menjembatani permasalahan yang menyeret kedua anak Venna dan Ivan. Komnas PA juga meminta pasangan ini tidak melibatkan anak dalam konflik rumah tangga mereka.

"Komnas Perlindungan Anak akan merekomen. Kami akan membantu menjebatani ini. Kalaupun ada konflik dalam keluarga, tapi jangan melibatkan anak," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment