Friday, April 12, 2013

Dibilang Kamseupay, Seruni Bahar Somasi Annisa Bahar

Dibilang Kamseupay, Seruni Bahar Somasi Annisa BaharJAKARTA - Merasa tidak nyaman dengan ucapan Annisa Bahar yang dianggap telah menghina, akhirnya Seruni Bahar yang merupakan kakak ipar Annisa Bahar melayangkan somasi.

"Ada satu statement dari Annisa Bahar mengenai nama Bahar, Seruni ada tidak kenyamanan oleh ucapan Annisa Bahar. Seruni tidak senang dengan kamseupay (kampungan sekali you payah) dan Seruni dibilang perebut suami orang. Seruni berkarier bukan dari instant, dia dari kampung ke kampung dan Seruni juga ada talenta, dia populer bukan dari nama Bahar," ucap kuasa hukum Seruni, Aa Dani Saliswijaya, SH, MH saat jumpa pers di Mawar Cafe, Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Seruni mensomasi Annisa dengan Pasal 310 (penghinaan) dan 335 pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Pihak Seruni sendiri memberikan tenggang waktu seminggu untuk Annisa.

"Kami beri waktu satu minggu tidak ada itikad baik, kami akan layangkan somasi berikutnya, dan seterusnya. Kalau musyawarah tidak bisa juga. Kita akan menempuh jalur hukum," tegasnya.

Seruni sendiri mengaku sebenarnya tidak ingin mensomasi adik suaminya itu. Namun, karena tidak terima dengan perlakuan Annisa dan anaknya, maka dirinya terpaksa membuat somasi.

"Sebenarnya sih aku enggak mau sampai bawa ke somasi, Annisa itu sudah kelewatan, anaknya sudah kelewatan. Sayanya juga enggak tega juga sih. Aku enggak pernah jahat sama Annisa, cuma kenapa dengan munculnya namanya Seruni Bahar akhirnya jahat sama aku, dan aku merebut suami orang, ini sekedar peringatan buat
Annisa biar bisa menghargai orang lain," kata Seruni.

0 comments:

Post a Comment