Friday, May 31, 2013

Berjilbab, Dewi Sandra Frustasi Siapkan Pakaian

Berjilbab, Dewi Sandra Frustasi Siapkan PakaianJAKARTA- Tak hanya kesulitan mengembalikan kepercayaan dirinya saat berada di atas panggung, Dewi Sandra mengaku cukup kesulitan dalam menentukan gaya berpakaiannya setelah berhijab. Awalnya, Dewi menganggap dengan berhijab semakin memudahkannya berpakaian.

"Sulit ya, saya kira fashion is fashion enggak jadi masalah. Pas nyemplung ternyata banyak printilan-nya. Saya ditanya berapa baju lapisannya, cara pakai jilbab itu banyak perkembangan dengan fashion yang ada," ucap Dewi ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.

Dewi membutuhkan waktu yang lama dalam mempelajari cara berpakaian saat ini. Menurutnya, hal tersebut cukup membuatnya frustasi. Sebelum berhijab, dia hanya membutuhkan waktu sedikit dalam berpakaian.

"Tengah malam saya kuwel-kuwel tusuk peniti. Saya sampai nangis ya, awalnya saya cuma siapkan diri 20 menit beres, sekarang harus lebih detail. Kalau ketinggalan satu improvisasi harus luar biasa kerja keras," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment