Monday, May 27, 2013

Arya Wiguna Minta Eyang Subur Nafkahi Keponakannya

Arya Wiguna Minta Eyang Subur Nafkahi KeponakannyaJAKARTA - Eyang Subur telah menceraikan empat istrinya. Di antara keempat istri yang diceraikan, Annisa adalah keponakan dari Arya Wiguna.

Meski demikian, Arya mengaku tidak mengetahui kondisi terakhir keponakannya itu. Selama ini dirinya hanya memberikan dukungan. Selebihnya Arya menyerahkan Annisa kepada orangtuanya.

"Saya enggak tahu kondisi Annisa sekarang gimana, sekarang kan sudah dipegang ayah kandungnya sendiri. Di sini kan sifat saya kan mensupport, sebagai saksi dan mensupport, yang lebih berhak untuk mengambil itu kan ayah kandungnya," tutur Arya saat berbincang melalui telefon, Senin (27/5/2013).

Diakui Arya, dirinya memang tidak mengetahui apakah Annisa sudah kembali kerumahnya. Karena saat pemulangan Annisa, dirinya belum menghubungi kembali keluarga Annisa.

"Saya belum tahu, apakah Annisa diantarkan atau memang ayahnya Annisa datang ke rumah Subur. Itu yang belum saya tahu," paparnya.

Arya juga menyarankan agar Eyang Subur tetap menafkahi Annisa dan ketiga istri yang telah diceraikannya.

"Dia (Eyang Subur) kan punya banyak harta, emasnya banyak, kristalnya ratusan juta, uangnya, mobilnya banyak, ya harus dinafkahi," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment