Monday, May 27, 2013

Amanda Bynes Sebut Rihanna Didepak Pacar karena Bermuka Jelek

Amanda Bynes Sebut Rihanna Didepak Pacar karena Bermuka JelekLOS ANGELES - Amanda Bynes kembali membuat ulah. Aktris 27 tahun itu tiba-tiba menghina Rihanna, dan melakukan perbuatan rasis. Dia juga mengatakan pelantun "Diamonds" tersebut memiliki wajah yang jelek.

"Kamu terlihat sangat jelek, dan ingin menjadi putih," tulis Amanda.

Dia lalu menulis Rihanna menjadi korban kekerasan Chris Brown pada 2009, karena wajahnya jelek. Amanda juga mengklaim penyanyi asal Barbados itu tidak akan memiliki kekasih.

"Chris Brown memukulmu karena kamu jelek. Tidak ada orang yang ingin menjadi pacarmu, jadi kamu memanggil semua orang dan ibu mereka, aku hampir saja menamakan anjingku Rihanna," ungkapnya.

Rihanna tidak tinggal diam, dan menanggapi sindiran Amanda. Keduanya pun sempat terlibat pertengkaran di Twitter. Amanda membalasnya dengan menulis ucapan kasar, dan menyebut bekas kekasih Chris Brown itu pengguna obat-obatan.

"Tidak seperti muka jelekmu, aku tidak menggunakan narkoba! Aku melihat muka jelekmu secara pribadi! Kamu tidak cantik," kata Amanda. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (27/5/2013).

Ini bukan kali pertama Amanda terlibat pertengkaran dengan selebriti. Dia pernah berselisih dengan Jenny McCarthy, setelah aktris 40 tahun itu mengatakan polisi datang ke rumah Amanda untuk memberikan bantuan atas sikap anehnya.

"Kamu jelek! Polisi tidak datang ke rumahku wanita tua! Aku butuh bantuan? Apa yang kau bicarakan? Apakah kamu 50 tahun? Aku 27 tahun, kamu terlihat seperti 80 tahun bila di bandingkan denganku! Mengapa kamu berbicara tentangku?," sindir Amanda kepada Jenny.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment