Monday, May 27, 2013

Depe Ikut Senang Sambut Kebebasan Jupe

Depe Ikut Senang Sambut Kebebasan JupeJAKARTA - Menjelang bebasnya Julia Perez (Jupe) dari masa tahanannya 17 Juni mendatang, ditanggapi positif Dewi Perssik (Depe). Depe mengaku senang dengan kabar tersebut.

"Ya Alhamdulillah itu lebih baik lagi, dan akan lebih menyelesaikan permasalahan saya. Karena ini kan gara-gara banding, gara-gara dia mengajukan kasasi, mau tidak mau nama saya terserat. Karena kalau saya pribadi masalah ini sudah selesai," kata Depe.

Menurut pemilik tembang "Diam-Diam" itu, Jupe ditahan sebagai buah kekeliruannya sendiri.

"Enggak ada kekhawatiran, yang proses mereka sendiri bukan saya, karena mereka tidak bisa proses saya kalau saya tidak banding atau mengajukan kasasi. Jadi kalau ada yang bilang Depe banding bla bla bla, biar saja mereka yang pusing," ungkapnya.

Bintang Mr Bean Kesurupan Depe itu mengaku telah mengajak berdamai dengan Jupe. Namun, ketulusannya tidak pernah ditanggapi positif oleh Jupe.

"Saya orabngnya werlcome kapan saha bisa bertemu, karena dari awal saya tidak suka kamuflase. Kalau saya baik, pasti teman-teman punya dokumentasi seperti dulu-dulunya saya baik kan, tapi kenyataannya di belakang saya enggak tahu dia banding atau mengajukan kasasi. Kalau ternyata keputusan MA ternyata dia dipenjara, dan dia banding disetujui apa aku enggak masuk penjara? Berarti selama ini kan drama," tutupnya.

Lihat videonya, klik di sini.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment