Monday, May 27, 2013

Teledor, iPhone Regina "Idol" Raib

Teledor, iPhone Regina "Idol" RaibJAKARTA- Suka dan duka tengah dialami Regina Ivanova atau yang dikenal Regina “Idol”. Suka karena iPad miliknya yang sebelumnya hilang telah ditemukan. Dukanya, karena iPhone miliknya yang juga hilang belum dapat ditemukan.

"iPad-nya sudah ketemu, puji Tuhan. Senang banget. Yang nemuin security di tempat yang aku tinggalin. Kan aku bilang ketinggalan di trolly, ternyata benar di situ. Di mall Kelapa Gading, aku ke sana lagi, ternyata benar," terang Regina di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Selain iPad, iPhone pemenang Indonesian Idol 2012 ini juga hilang. Sayangnya, iPhone tersebut tidak dapat ditemukan. Bagi perempuan berbadan gempal ini, kedua gadget-nya sangat penting, pasalnya terdapat beberapa data serta lagu miliknya.

"Data aku kebanyakan di iPad, lagu-lagu aku ada di iPhone. Yang di iPad data enggak ada yang hilang, karena memang posisi mati iPad aku. iPhone-nya yang enggak ketemu. Masalahnya datanya, karena semua proyek aku, lagu aku, foto-foto aku disana," tuturnya sedih.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment