Monday, May 27, 2013

Arya Wiguna Puji Eyang Subur Ceraikan Empat Istrinya

Arya Wiguna Puji Eyang Subur Ceraikan Empat IstrinyaJAKARTA - Eyang Subur memang telah menceraikan keempat istrinya, Anne, Annisa, Reni Mulyaningsih, dan Nita Septiani, Sabtu kemarin. Hal tersebut disambut baik bekas muridnya, Arya Wiguna.

Menurutnya, langkah yang dilakukan Eyang Subur sangat tepat, karena telah mengikuti fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Menurut saya bagus, Eyang Subur itu menuruti salah satu fatwa MUI untuk menceraikan istrinya," kata Arya saat berbincang melalui telefon, Senin (27/5/2013).

Pria yang terkenal dengan kata Demi Tuhan itu mengungkapkan, Eyang Subur telah mentaati hukum. Dia juga berharap hal baik lainnya dijalani paranormal yang dahulu berprofesi sebagai tukang jahit itu.

"Ibaratnya saya perang melawan dia, ya ini bagus. Dia mentaati hukum, dan mudah-mudahan untuk yang baik lainnya juga menyusul," jelasnya.

Dengan didampingi Front Pembela Islam (FPI), dan kuasa hukumnya, Eyang Subur menceraikan ketiga istrinya, Annisa, Reni Mulyaningsih, dan Nita Septiani, menyusul Anne yang lebih dulu hengkang dari kerajaan Eyang Subur, Maret lalu.

0 comments:

Post a Comment