Monday, May 27, 2013

Niat Minta Maaf, Istri Penculik Anak Nassar Dimarahi

Niat Minta Maaf, Istri Penculik Anak Nassar DimarahiTANGERANG - Pelaku penculikan anak Nassar, Fadelun melalui kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari mengatakan bahwa pihaknya merasa kecewa dengan perlakuan keluarga Nassar saat mereka menyambangi kediaman Nassar guna minta maaf.

"Jadi waktu pertama kali saya memang tidak dapat menghubungi keluarga atau kerabatnya Mas Fadelun dan saya berinisiatif ke rumah Nassar, tapi enggak ada. Akhirnya saya diterima perwakilan keluarga. Tapi memang di sana tidak dapat respon positif. Salah satunya kerabat Nassar ada yang marah-marah kepada istrinya Mas Fadelun," terang Fransisca saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (27/5/2013).

Namun, kata Fransisca, hingga kini permintaan maaf Fadelun memang tidak secara tertulis. Fransisca sendiri mengaku belum pernah bertemu Nassar dan Musdalifah setelah terakhir di Polda Metro Jaya.

"Jadi memang kalau secara menerima permintaan maaf secara tertulis belum menerima. Saya juga enggak pernah ketemu Nassar, terakhir saat di Polda," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment