Monday, May 27, 2013

Penculik Anak Nassar Yakin Lolos dari Dakwaan

Penculik Anak Nassar Yakin Lolos dari DakwaanTANGERANG - Sidang ketiga penculikan anak Nassar dan Musdalifah berlangsung hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Sidang kali ini beragendakan eksepsi terdakwa yang merasa tidak puas dengan dakwaan jaksa.

"Hari ini agendanya adalah tanggapan atas eksepsi dari kami penasehat hukum dari Mas Fadelun hariyanto alias Bayu. Tanggapannya sendiri mereka berdalih bahwa dakwaannya tidak sesuai dengan dasar hukumnya 147 KUHP ayat 2 yaitu mereka tidak cermat dalam menguraikan dakwaannya," ujar kuasa hukum Fadelun, Fransisca Indrasari, S.H, usia sidang di PN Tangerang, Senin (27/5/2013).

Fransisca juga menilai bahwa dakwaan yang dibacakan tidak jelas. Menurutnya ada beberapa kronologis yang terlewatkan dalam dakwaan.

"Sanggahannya mereka sudah sesuai prosedur hukum 147 KUHP. Kalau saya mengganggap belum jelas. Jadi masih kabur, karena ada beberapa kronologis yang harusnya sesuai dengan kejadian atau saat dia diperiksa di Polda itu harusnya ada dalam dakwaan, tetapi tidak ada dalam dakwaan," jelasnya.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment