Monday, May 27, 2013

Laudya Cynthia Bella Puas Jadi Pemeran Utama Wanita Terfavorit

Laudya Cynthia Bella Puas Jadi Pemeran Utama Wanita TerfavoritJAKARTA- Laudya Cynthia Bella mengaku puas terpilih menjadi pemeran utama wanita terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Kekasih Chico Jericho ini pun bersyukur bisa membawa pulang piala layar emas lewat film Belenggu.

Bella mengalahkan Acha Septriasa (Test Pack), Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun), Imelda Therine (Belenggu), Prisia Nasution (Rectoverso). Piala ini pun menjadi piala layar emas pertama bagi Bella.

"Untuk IMA untuk pertama kali ini. Senang banget, aku terimakasih banget buat sutradara, karena film ini thriller, karena untuk film genre ini jarang banget. Ini pengalanan pertama buat aku untuk genre thriller ternyata masyarakat juga cinta dengan film genre iini," ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

Meski mendapat piala, Bella tak mau berpuas diri. Dia masih ingin menjajal aktingnya di berbagai genre yang lebih variatif.

"Aku pengen lebih banyak genre lebih variatif, kayak omnibus mulai banyak. Ini hasil kerja keras. Aku puas banget dengan kondisi syuting yang sulit," katanya.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment