Monday, May 27, 2013

Dwayne "The Rock" Johnson Bersyukur Jalani Operasi Hernia

Dwayne "The Rock" Johnson Bersyukur Jalani Operasi HerniaLOS ANGELES - Dwayne Johnson merasa bersyukur telah menjalani operasi hernia, karena dapat beristirahat sejenak dari kesibukannya di Hollywood. Bekas pegulat itu juga senang bisa berkumpul dengan putri kecilnya, Simone.

Pria yang mendapat julukan The Rock itu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Fast and Furious 6, serta Pain and Gain. Namun, dia harus menghentikan semua kesibukannya untuk menjalani operasi hernia pada 13 April lalu.

Dia bahkan tidak hadir saat perilisan film Pain and Gain di Los Angeles, beberapa waktu lalu. Dwayne baru bisa menjalankan aktivitas setelah menyelesaikan perawatan pascaoperasi.

Selama berada di rumah, Dwayne mengaku putrinya merasa senang karena mereka dapat berkumpul bersama. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (27/5/2013).

"Gadis kecilku (Simone) sangat senang aku ada di rumah. Aku bulang, 'Kamu tahu kan ayah masih superman?' Sangat menyenangkan bisa beristirahat. Ini seperti ucapan Tuhan yang berkata, 'Sekarang kamu harus istirahat'," kata Dwayne.

Meski tak bisa tampil untuk sementara waktu, Dwayne merasa senang karena bisa berkumpul dengan keluarga.

0 comments:

Post a Comment