Monday, May 27, 2013

Dipecat dari X Factor, Wanita Terseksi di Dunia Terobsesi Jadi Aktris

Dipecat dari X Factor, Wanita Terseksi di Dunia Terobsesi Jadi AktrisLOS ANGELES - Tulisa Contostavlos dikabarkan sangat terobsesi menjadi selebriti Hollywood. Bekas juri X Factor itu juga berencana pindah ke Amerika Serikat, dan fokus membangun karier sebagai bintang film.

Bekas kekasih bintang sepak bola Danny Simpson ini tengah melakukan negosiasi mendapat peran utama dalam film komedi olahraga Intramural. Tulisa juga berniat menjual rumahnya yang baru dibeli Desember lalu, setelah dipecat dari X Factor.

"Tulisa adalah orang yang sangat ambisius, dan selalu membuat dirinya sibuk. Berpisah dari Danny, dan tak lagi terlibat di X Factor membuatnya semakin berambisi menjadi seorang aktris di Amerika. Dia mungkin menjual rumah barunya, tapi dia sedang mencari sebuah tempat yang bersih di Amerika," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, wanita terseksi di dunia versi sejumlah majalah dewasa itu baru saja putus dari Danny karena merasa sang kekasih bersikap posesif. Hal ini juga memudahkan penyanyi 24 tahun itu hijrah ke Amerika, dan mewujudkan impian sebagai seorang aktris. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (27/5/2013).

"Hubungan Tulisa dan Danny sempat dipertahankan tapi dia akhirnya memilih untuk putus setelah merasa Danny terlalu posesif. Mereka masih berhubungan baik, tapi perpisahan membuatnya lebih mudah menghabiskan waktu di Amerika," tutupnya.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment