Tuesday, July 2, 2013

Jadi Penyiar, Sammy Ungkap Kehidupan dengan Narkoba

Jadi Penyiar, Sammy Ungkap Kehidupan dengan NarkobaJAKARTA- Penyanyi solo pria yang juga mantan vokalis band Kerispatih Sammy Simorangkir didapuk menjadi penyiar di salah satu radio. Sammy akan menjadi penyiar selama bulan Juli dan akan membeberkan kisah pribadinya termasuk masa-masa kejatuhannya akibat narkoba.
 
Ditemani Rury, vokalis band Repvblik, dan Mike Mohede, Sammy, akan siaran setiap hari Selasa pukul 20.00 sampai 22.00 WIB selama bulan Juli.
 
Sammy sendiri akan mengungkapkan kisah-kisah hidupnya sebagai seorang penyanyi, bahkan Sammy akan membeberkan kiat suksesnya untuk bangkit pasca terpuruk kasus narkoba. "Gw bakal cerita apa adanya, apa sih yang bisa buat gw terpuruk, bangkit, semuanya enggak gw sensor pas jadi penyiar," kata Sammy Simorangkir saat dijumpai di Sarinah, Jakarta, Selasa (02/07/2013).
 
Sammy sendiri diberitakan sudah tidak lagi diterima dalam band Kerispatih, karena band tersebut sudah memiliki vokalis baru Fandy, bahkan Sammy dilarang menyanyikan lagu-lagu Kerispatih yang dinyanyikan Sammy.
 
Hal tersebut tidak membuat Sammy patah arang. Ia tetap berkarir sebagai penyanyi solo. Sammy bahkan berencana menggelar konser tunggal pada 23 Agustus mendatang. Ini membuktikan bahwa Sammy siap untuk bangkit pasca terpuruk. "Pertama cita-cita saya bahwa orang yang terpuruk bisa bangkit, enggak ada kata menyerah," ungkapnya.
 

0 comments:

Post a Comment