Tuesday, July 2, 2013

Jihan Fahira & Primus Jadi Suami Istri Lagi

Jihan Fahira & Primus Jadi Suami Istri LagiJAKARTA - Jihan Fahira kembali berakting dengan Primus Yustiso dalam sinetron terbaru spesial Ramadan, Anak-Anak Manusia yang akan ditayangkan di RCTI, saat sahur.

Jihan dan Primus yang pernah main sinetron bareng di Kehormatan (2000), akan menjadi suami istri di sinetron Ramadan itu. Primus memerankan tokoh Mawi, dan Jihan sebagai Istri.

Berakting dengan sang suami, Jihan menganggapnya sebagai keuntungan tersendiri. Dia pun tidak merasa khawatir saat pulang hingga larut malam, karena sang suami ada di sampingnya.

"Keuntungannya saya tidak khawatir pulang malam, karena kita di proyek yang sama," ungkap Jihan saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Selasa (2/7/2013).

Dengan jadwal yang sibuk, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu harus meninggalkan buah hati mereka. Beruntung, orangtua Jihan akan mengurus mereka saat dia syuting.

"Alhamdulillah anak tidak ada kendala, mereka tidak komplain karena di tangan yang tepat. Ada orangtua yang membantu kita," pungkasnya.


Mau bukber bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

0 comments:

Post a Comment