Tuesday, July 2, 2013

Michael Jackson Punya Alarm Seks di Kamarnya

Michael Jackson Punya Alarm Seks di KamarnyaLOS ANGELES â€" Michael Jackson (MJ) diduga memiliki sebuah alarm seks di kamarnya saat sedang mencabuli anak kecil.

Wade Robson, yang mengaku pernah dicabuli oleh MJ saat berusia tujuh tahun mengatakan, MJ memiliki sebuah sistem peringatan. Alarm tersebut akan berbunyi pada jarak 30 kaki saat seseorang berjalan ke kamarnya.

Selain itu, Wade juga mengatakan, MJ akan memasang tulisan "Don't Disturb" di pintu kamarnya. Demikian seperti dilansir Musicnews, Rabu (3/6/2013).

Wade yang berprofesi sebagai koreografer ini meminta uang ganti rugi atas apa yang pernah dialaminya sejak tahun 1990. Menurut Wade, pelecehan seksual ini terjadi saat dia menginap di peternakan Neverland.

Keluarga MJ sendiri mengecam tuduhan tersebut. Bahkan mereka menunjukkan fakta jika Wade pernah membantah hal tersebut saat bersaksi di pengadilan pada tahun 2005.

MJ memang kerap dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak sejak tahun 1993. Namun kasus ini diselesaikan di luar pengadilan.

Namun, menurut Wade, saat itu dia diancam oleh MJ. King of Pop tersebut mengatakan, jika sampai ada orang yang tahu tentang apa yang terjadi, maka keduanya akan masuk penjara seumur hidup.

0 comments:

Post a Comment