Tuesday, July 2, 2013

Nicole Scherzinger Putus dari Kekasihnya

Nicole Scherzinger Putus dari KekasihnyaLOS ANGELES - Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton mengakhiri kisah asmaranya lantaran lebih fokus pada pekerjaan. Padahal, pasangan ini sudah menjalin hubungan selama lima tahun.

Juri X Factor itu dikabarkan merasa sedih, dan hancur setelah putus dari sang kekasih. Namun, keduanya sepakat tetap saling mendukung pekerjaan satu sama lain.

"Nicole sangat patah hati, dan hancur. Sangat sulit memertahankan hubungan ketika mereka berada di negara yang sama. Keduanya saling mendukkung karier masing-masing, dan akan terus berlanjut seperti itu. Tapi pekerjaan mereka harus dibayar dengan hubungan mereka," ungkap sumber.

Lewis juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk melamar Nicole. Sayangnya, rencana pembalap asal Inggris itu harus gagal karena hubungan mereka harus berakhir.

"Kami sudah bersama selama lima tahun, yang menjadi tonggak sejarah. Tapi semoga saja di masa depan (menikah). Mungkin sebelum hubungan kami memasuki usia enam tahun," kata Lewis.

Nicole dan Lewis bertemu saat menghadiri European Music Award di Muncih, pada November 2007. Keduanya secara resmi tampil bersama enam bulan kemudian. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (2/7/2013).

0 comments:

Post a Comment