Tuesday, July 2, 2013

Kate Middleton Ingin Tiru Putri Diana

Kate Middleton Ingin Tiru Putri DianaLOS ANGELES - Kate Middleton berencana meniru cara Putri Diana mengasuh kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dia menilai cara Diana dalam mendidik anak memberikan dampak yang sangat baik bagi pertumbuhan William dan Harry. Karena itu, Kate dan suaminya akan mengikuti gaya bekas istri Pangeran Charles tersebut.

"William dan Harry sangat beruntung karena Diana adalah ibunya, karena dia memiliki ide yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Hal terpenting adalah kedua anak Diana sudah besar. William ingin melakukan hal yang sama untuk anaknya," salah satu anggota kerajaan.

Sejak menikah dengan William, Kate sering disamakan dengan Diana karena berasal dari kalangan biasa. Dia juga sangat mengagumi Diana dalam membesarkan kedua anaknya.

"Masa kecil Kate sangat biasa. Dia tidak akan mengizinkan bayinya menjadi bagian protokoler kerajaan sebelum waktunya," lanjutnya.

Menjelang proses persalinan, William dikabarkan tak bisa menemani Kate karena harus menjalankan tugasnya. Namun, dia berusaha agar dapat mendukung sang istri saat melahirkan anak pertama mereka beberapa minggu lagi. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (2/7/2013).

"Will bersikeras dia berada di sana seperti ayahnya, Pangeran Charles, saat menemani kelahirannya dulu, jadi tidak ada perwakilan lain. Harapan Kate hanya ditemani William," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment