Tuesday, July 2, 2013

Ramadan Pertama Pipik Tanpa Uje

Ramadan Pertama Pipik Tanpa UjeTANGERANG - Ramadan tahun ini menjadi pengalaman pertama Pipik Dian Irawati menjalani puasa tanpa kehadiran Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje).

Meski masih merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya sang suami, namun dia harus siap menghadapinya. Dia mengaku, pada bulan puasa tahun ini akan meminta teman-temannya untuk sahur bersama.

"Siap enggak siap harus siap, makanya minta teman-teman harus sahur di rumah saya. Pasti berubah ya," ungkap Pipik ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan.

Pipik menuturkan, setiap awal Ramadan Uje sengaja tak menerima pekerjaan berdakwah agar dapat berkumpul bersama keluarga saat berbuka puasa.

Dan, saat-saat seperti ini, dia dan almarhum tengah sibuk memersiapkan keperluan untuk sahur. Namun, hal tersebut sudah tak dapat dilakukannya lagi.

"Biasanya Ramadan pertama itu almarhum tidak pernah menerima jadwal Ramadan pertama itu kita sudah sibuk. Malam itu sama almarhum belanja-belanja ke supermarket  buat keperluan sahur sama anak-anak," tandasnya.


Mau bukber bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

0 comments:

Post a Comment