Wednesday, March 6, 2013

Adam Levine Kencani Bintang Gossip Girl

Adam Levine Kencani Bintang Gossip GirlLOS ANGELES - Adam Levine dikabarkan tengah berkencan dengan salah satu bintang Gossip Girl, Amanda Setton. Vokalis Maroon 5 ini sering bertemu dengannya setelah mencampakkan model Victoria's Secret, Behati Prinsloo.

Adam dan Amanda berkenalan melalui teman mereka. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut disebut langsung jatuh hati dan merasa cocok usai beberapa kali bertemu.

"Adam dan Amanda baru saja mulai berkencan, dan masih ditahap awal. Mereka bertemu sekitar satu bulan lalu melalui teman dan langsung cocok, dan mereka pergi berkencan sejak itu," ungkap sumber.

Namun beberapa orang merasa khawatir jika Adam tidak menjalani hubungan dengan serius. Pasalnya, dia kerap berkencan dengan sederet wanita cantik dan seksi.

"Sayangnya, reputasi Adam bersama wanita menekannya. Dia tidak pernah pergi tanpa ditemani model glamor, jadi ada kekhawatiran Adam mungkin saja hanya bermain-main dengan Amanda. Kami hanya bisa menunggu dan melihat. Pada saat ini, mereka baru saja bertemu satu sama lain, kita akan lihat apakah serius atau tidak," ungkapnya,  seperti dilansir Femalefirst, Rabu (6/03/2013).

Meski kerap bersama wanita cantik, Adam mengaku suka berkencan di sebuah restoran cepat saji karena dianggap sebagai tempat yang romantis.

"Aku suka mengenakan tuxedo dan mengatakan kepada wanita untuk berpakaian mewah. Aku suka menjemputnya dan pergi ke McDonald's dengan tuxedo. Itu hal spontan yang bagus, hal romantis dan juga menghemat biaya. Bagaimana jika kamu tidak suka orang itu? Itu hanya kencan pertama. Pakaian mewah tapi pergi ke McDonald's. Dunianya mungkin akan kacau. Kamu mungkin akan mengajaknya menonton opera. Jika kamu tidak suka, kamu hanya perlu mengantarnya pulang," tandas Adam.

0 comments:

Post a Comment