Wednesday, March 6, 2013

Ted dan Django Unchained Raih Tujuh Nominasi MTV Movie Award

Ted dan Django Unchained Raih Tujuh Nominasi MTV Movie AwardLOS ANGELES - Ted, dan Django Unchained berhasil mendominasi ajang MTV Movie Awards 2013. Kedua film ini sukses masuk dalam tujuh kategori, termasuk Movie of the Year dan Best Fight.

Selain kedua film tersebut, Silver Linings Playbook yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper juga unggul dengan masuk enam kategori, sedangkan Dark Knight Rises mendapat lima nominasi.

Bintang Ted, Mila Kunis, masuk dalam kategori Best Female Performance. Dia akan bersaing dengan peraih Oscar, Jennifer Lawrence, Anne Hathaway, Emma Watson, dan Rebel Wilson.

Sementara Bradley Cooper, Ben Affleck, DanielDay-Lewis, Jamie Fox, dan Channing Tatum masuk dalam kategori Best Male Performance.

MTV Movie Award
ke-22 ini akan digelar dengan menambah dua kategori baru, yaitu Best Shirtless Performance dan Best Musical Moment. Para penonton bisa mem-voting di MovieAwards.MTV.com, dan ditutup pada 13 April 2013. Acara ini akan digelar Live pada 14 April di Sony Pictures Studio, Los Angeles. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (6/3/2013).

0 comments:

Post a Comment