Wednesday, March 6, 2013

Artis Ini Menyesal Sindir Kisah Cinta Taylor Swift

Artis Ini Menyesal Sindir Kisah Cinta Taylor SwiftLOS ANGELES - Bintang Parks And Recreation, Amy Poehler menyesal telah menyindir kisah percintaan Taylor Swift dengan sederet pria saat tampil di Golden Globes, Januari lalu. Dia juga meminta maaf karena menyinggung perasaan pelantun "Speak Now" itu.

Sekadar diketahui, Amy dan teman dekatnya, Tina Fey meminta Taylor untuk menjauhi anak Michael J Fox, ketika membacakan nominasi. Mereka juga menyarankan agar bekas kekasih Harry Styles ini meluangkan waktu untuk sendiri.

Tak heran jika komentar keduanya membuat Taylor kesal. Dia bahkan berkata bahwa Amy akan pergi ke neraka karena berkomentar buruk.

Namun, Amy merasa sangat menyesal dan meminta maaf kepada Taylor atas perkataannya di ajang Golden Globes. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (6/3/2013).

"Aw, aku merasa buruk jika dia sedih. Aku seorang feminin, dan dia adalah seorang gadis muda dan berbakat. Itu sudah dikatakan, aku sendiri setuju untuk masuk ke neraka. Tapi untuk alasan lain," kata Amy.

Saat melakukan wawancara dengan majalah Vanity Fair, Taylor mengaku kurang terkesan dengan ucapan Amy dan Tina. Dia juga menjelaskan dirinya bukan tipe wanita penggoda karena hanya berkencan dua kali sejak 2010.

"Jika kamu ingin petunjuk, sejak 2010 aku berkencan dengan dua orang. Fakta bahwa aku besama lusinan pria yang aku peluk atau bertemu di red carpet atau makan siang atau menulis lagu, itu hanya hal konyol. Itulah sebabnya mengapa aku menghindar dari taboloid yang menjadi budaya kita, karena mereka mengubahmu menjadi karakter fiksi," tandas Taylor.

0 comments:

Post a Comment