Wednesday, March 6, 2013

Titi Rajo Bintang & Wong Aksan Resmi Cerai

Titi Rajo Bintang & Wong Aksan Resmi Cerai JAKARTA â€" Setelah beberapa kali menjalani persidangan, Titi Rajo Bintang (Titi Sjuman) resmi bercerai dengan Sri Aksana Sjuman atau akrab disapa Wong Aksan.

Kuasa hukum Titi, Rudhi Mukhtar, mengatakan sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, beragendakan pembuktian secara tertulis dan penjelasan beberapa saksi. Dari pembuktian inilah bisa diputuskan apakah kedua pasangan itu bercerai atau tidak.

"Permohonan Titi dikabulkan (cerai)," kata Rudhi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

Namun Rudhi mengaku tidak dapat menjelaskan materi persidangan, termasuk alasan utama Titi mengajukan cerai. Yang dapat dipastikan adalah, mereka telah sepakat bercerai.

"Tiga kali dipanggil, tetap tidak datang. Mereka sudah sepakat untuk bercerai, makanya Aksan melepas begitu saja. Surat Aksan kemarin itu dijelaskan, bahwa dia sudah tidak mempersoalkan permohonan cerai Titi itu," tandasnya.

Sekadar diketahui, Titi menikah dengan Aksan pada 15 Agustus 2004 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikarunai satu anak bernama Miyake Shakuntala.(gal)

0 comments:

Post a Comment