Wednesday, March 6, 2013

Putus dari Taylor Swift, Harry Styles Campakkan Model Cantik

Putus dari Taylor Swift, Harry Styles Campakkan Model CantikLOS ANGELES- Putus dari Taylor Swift tak membuat Harry Styles kesulitan mencari pengganti. Sejumlah wanita cantik dan seksi sepertinya antre mendapatkan cinta personel One Direction itu. Tak heran, Harry bisa seenaknya memilih wanita mana yang ingin dia kencani.

Seperti yang terjadi pada model cantik Millie Brady. Millie dan Brady terlihat akrab dan mesra ketika menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu. Mereka pun sepakat untuk berkencan di akhir pekan. Namun, tiba-tiba saja Harry membatalkan janjinya dengan Millie.

Meski merasa kecewa, Millie tak bisa berbuat apa-apa. Apalagi, Harry disebut sedang tidak ingin menjalin hubungan spesial dengan wanita lain setelah putus dengan Taylor Swift. Ditambah lagi kesibukan Harry bersama One Direction membuatnya tidak punya waktu berkencan.

“Harry hanya ingin menjaga hal-hal santai bersama Millie saat ini. Dia telah mengirim pesan kepada Millie dia akan bertemu dengannya. Millie merasa sedikit kecewa,” ujar seorang sumber sepeti dikutip dari The Sun, Kamis (7/3/2013).

“Aku tahu Millie sangat berharap dengan Harry lagi. Tapi hal itu tidak akan terjadi antara mereka dalam waktu dekat ini,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment