Wednesday, March 6, 2013

Selfi "KDI" Baru Boleh Nikah Lima Tahun Lagi

Selfi "KDI" Baru Boleh Nikah Lima Tahun LagiJAKARTA- Setelah bercerai dengan rapper kondang Iwa K, penyanyi dangdut Selfi Nafilah (Selfi "KDI") diprediksi baru menikah lagi sekira lima tahun mendatang.
 
Hal tersebut diungkapkan pakar psychocybernatic, Suhu Naga. Menurutnya, karier Selfi akan semakin menanjak dalam beberapa tahun ke depan. Karena itu, Suhu Naga menyarankan penyanyi dangdut ini menikah lima tahun lagi.
 
"Selfi semenjak bercerai dengan Iwa K punya energi lebih positif. Tahun ini akan lebih lagi. Sebaiknya sendiri dulu, bukan berarti enggak boleh berkeluarga. Kalau saya prediksi lima tahun ke depan. Tahun ini Selfi sudah punya sesuatu yang mapan," ujar Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2013.
 
Mendengar saran tersebut, Selfi tidak mengelaknya. Tanpa janjian sebelumnya, ibu satu anak ini sependapat dengan Suhu Naga. Dia mengaku baru ingin punya pasangan setelah lima tahun. Saat ini, dia ingin fokus bekerja dan membahagiakan keluarga.
 
"Enggak mau takabur, tapi memang saya mikir lima tahun. Kalau mau benar-benar menikah lagi, saya mikir lima tahun lagi deh. Setelah pisah, hidup sendiri, yang terpikir saat ini kerja. Karena ingin bahagiakan orangtua, anak, dan ingin lanjutin hidup," tadasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment