Wednesday, March 6, 2013

Dituduh Ditiduri 20 Pria, Rita Ora "Balas Dendam"

Dituduh Ditiduri 20 Pria, Rita Ora "Balas Dendam"LOS ANGELES-  Rita Ora punya cara sendiri membalas perlakuan bekas pacarnya, Rob Kardashian yang menuduhnya telah ditiduri lebih dari 20 pria selama mereka berpacaran. Caranya, Rita mengaku tidak pernah berpacaran dengan adik Kim Kardashian itu.

Ketika putus, Rob secara meledak-ledak menumpahkan kekesalannya kepada Rita melalui akun Twitternya. Rob menyebut Rita telah selingkuh dengan banyak pria dan rela ditiduri siapa saja agar kariernya di dunia musik berjalan mulus. Padahal, Rob mengaku sangat mencintai Rita. Tak mau terjadi kontroversi, Rob kemudian mengapus kicauannya itu.

Rita membantah semua tuduhan Rob. Tak mau ambil pusing dengan tudingan Rob, Rita menyebut hubungannya dengan Rob bukan hubungan istimewa. Karena itulah, Rita mengaku biasa saja ketika banyak orang menyebut mereka putus.

“Aku tidak pernah berpikir kalau itu benar-benar sebuah hubungan (pacaran). Sejujurnya, secara perasaan aku tidak pernah mendefinisikan ini pacar,” kata Rita seperti dikutip Femalefirst, Rabu (6/3/2013).

“Ketika kami berpisah dengan Rob, aku bilang, ‘karena aku tidak pernah merasa ada di sana, aku tidak tahu apa yang aku lakukan’. Itu saja, kemudian sisanya terjadi. Aku tidak memikirkan soal itu (tuduhan). Aku tidak akan menyuarakan hal yang tidak pantas mendapat perhatian. Bagiku, hal seperti itu tidak penting,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment