Wednesday, March 20, 2013

Akhirnya, Jupe Menginap Tiga Bulan di Hotel Prodeo

Akhirnya, Jupe Menginap Tiga Bulan di Hotel ProdeoJAKARTA â€" Berawal hanya dari adegan perkelahian antara Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe), kedua artis sensasional ini berurusan dengan hukum. Bahkan, Jupe harus mendekam di balik jeruji besi selama tiga bulan.

Sekira bulan November 2010 silam, kedua artis kontroversial ini terlibat dalam sebuah film Arwah Goyang Karawang. Di sini, Jupe dan Depe memang harus melakukan sebuah adegan perkelahian. Sayangnya, mereka ternyata berkelahi sungguhan. Akibatnya, Depe mengalami luka pada bagian wajah dan Jupe di bagian dengkul, paha, dan dada.

Depe pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Matraman, dan melayangkan gugatan ke Pengadilan Jakarta Timur. Pada 11 Oktober 2011, Jupe dinyatakan bersalah dengan vonis tiga bulan penjara dengan enam bulan masa percobaan.

Merasa tidak terima dengan perlakuan itu, Jupe langsung mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Malang. Sayangnya, pengadilan justru menguatkan vonis tersebut dan Jupe kembali mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Untung tak diraih, malang yang diperoleh. Jupe malah divonis tiga bulan penjara oleh Mahkamah Agung, bahkan tanpa masa percobaan. Kini setelah dieksekusi oleh pihak Kejaksaan Negeri, Jupe ditahan di Rutan Pondok Bambu sampai tiga bulan ke depan.(gal)

0 comments:

Post a Comment