Wednesday, March 20, 2013

Alasan Gading-Gisel Prewed di Milan & Prancis

Alasan Gading-Gisel Prewed di Milan & PrancisJAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) tengah sibuk menyiapkan pernikahan, yang dihelat September mendatang. Keduanya pun akan melakoni sesi prewedding di Eropa.

Hanya untuk melakukan foto-foto prewedding, Gading dan Gisel akan pergi ke Milan, Prancis, selama dua pekan. Banyak alasan mengapa mereka memilih tempat tersebut.

"Saya ada acara di Milan, salah satu tempat paling agung buat saya, ada klub bola kesayangan saya. Saya mau foto di tengah lapangannya, sudah minta tolong Milanisti sini. Kalau Paris itu Giselle yang suka, terus Roma, Amsterdam dan lain-lain," kata Gading saat fitting baju pernikahannya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Untuk persiapan prewedding-nya, pasangan tersebut sudah memersiapkan banyak hal. Menurut Gading, ada beberapa baju bergaya oldies, dan kebaya pun akan dibawanya.

"Persiapan prewed itu dua sampai tiga mingguan ya. Itu baiknya Gisel mau ngalah sama saya, mumpung di Eropa itu akan foto di sana," ungkapnya.

Rencanannya, selama di Milan mereka akan melakukan foto di rumput tengah lapangan Sansiro. Untuk memuluskan rencana tersebut, Gading sudah berhubungan dengan Milanisti di Indonesia.

"Kan tinggal pasang kamera, mau foto agak oldies ya, saya mau bikin foto saya dan Gisel itu make up tua dan yang muda. Jadi grow old together. Rencananya dua minggu, sekalian liburan. Ada tukang make up-nya juga," tutup Gisel.

0 comments:

Post a Comment