Wednesday, March 20, 2013

Jennifer Aniston Gelar Dua Pesta Pernikahan?

Jennifer Aniston Gelar Dua Pesta Pernikahan?LOS ANGELES - Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan siap menggelar dua pesta pernikahan. Setelah mengikat janji sebagai suami istri di California, pasangan ini akan merayakannya di New York.

Justin bahkan merancang pesta yang akan dibuat di New York untuk merayakan pernikahannya dengan bekas istri Brad Pitt itu.

"Justin tumbuh di New York, sebagian keluarganya ada di East Coast, jadi gosipnya adalah setelah menikahi Jen di California, akan ada sesuatu di New York. Pasti ada pesta pernikahan di East Coast. Mungkin tidak akan digelar hingga musim panas, tapi Justin telah mengurus semuanya dan sangat bersemangat. Dia menyusun live musik dan temanya akan rock 'n roll," ungkap sumber.

Berbeda dengan nuansa rock yang dibuat Justin, aktris cantik itu justru ingin membuat pesta pernikahan yang romantis dan tenang di California. Namun keduanya sepakat akan membagi waktu untuk tinggal di California dan New York setelah resmi menikah. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/3/2013).

"Jen ingin semuanya sangat santai dan klasik. Ini akan digelar secara tradisional. Jen tahu betapa Justin merindukan New York. Jadi dia mengakui setelah mereka menikah, mereka akan membeli sesuatu di sana," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment