Wednesday, March 20, 2013

Nikita Mirzani 50 Hari Rasakan Dinginnya Penjara

Nikita Mirzani 50 Hari Rasakan Dinginnya PenjaraJAKARTA â€" Emosi yang sulit dibendung memang bisa mengakibatkan tindakan fatal, dan tidak sedikit berurusan dengan hukum. Bahkan, sampai membuat pelakunya mendekam di penjara. Salah satu artis yang terlibat masalah tersebut adalah Nikita Mirzani.

Pada 17 Oktober 2012 lalu, Nikita sempat merasakan dinginnya hotel prodeo selama kurang lebih 50 hari. Itu terjadi karena sebelumnya, ibu satu anak ini sempat melakukan penganiayaan terhadap wanita bernama Olivia di The Papilion Cafe, Kemang, Jakarta.

Atas pelaporan inilah, Nikita akhirnya dijebloskan ke penjara. Sebelumnya, Nikita juga sempat terancam empat tahun penjara karena perbuatannya. Namun setelah menjalani beberapa kali proses persidangan, akhirnya dia dibebaskan meski masih harus proses hukum dan tidak boleh keluar kota.

Saat ini, sidang perkara penganiayaan Nikita Mirzani masih terus berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebab Jaksa Penuntut Umum masih akan membacakan tuntutannya terhadap Nikita. Artis penuh kontroversi ini mengaku tidak ingin membayangkan apa yang akan didapatnya nanti setelah sidang selesai.(gal)

0 comments:

Post a Comment