Wednesday, March 20, 2013

Takut, Anang Hermansyah Pasang CCTV di Rumah Baru

Takut, Anang Hermansyah Pasang CCTV di Rumah BaruJAKARTA â€" Maraknya aksi kejahatan di Tanah Air telah membuat Ashanty dan Anang Hermansyah lebih waspada. Karena takut mengundang kejahatan, Ashanty memasang kamera CCTV di kediaman barunya, untuk berjaga-jaga.

Anang Hermansyah saat ini sedang membangun sebuah rumah mewah di kawasan Cinere, Depok. Keberadaan rumah tersebut memang menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, selain dibangun mewah, pembangunannya yang tidak kunjung selesai juga menarik perhatian.

"Jangan rumah digembor-gemborkan, banyak yang rumah mewah dari rumah kami. Mas Anang sampai pasang CCTV. Untung di sebelah kantor polisi jadi aman, aku enggak mau ceritakan," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Rencananya, setelah pulang dari Amerika Serikat, keduanya akan segera menempati rumah baru mereka. Istana milik Anang dan Ashanty ini sudah memasuki tahap pengisian dan siap untuk dihuni.

"Rumah memang sudah jadi, tinggal isi, karena 26 Maret ke Amerika itu jadi tinggal pindahan. Ada selametan ya, Insya Allah ya," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment