Wednesday, March 20, 2013

Lolos dari Hukuman Penjara, LiLo Langsung Dugem?

Lolos dari Hukuman Penjara, LiLo Langsung Dugem?LOS ANGELES - Setelah terhindar dari hukuman penjara akibat memberikan keterangan palsu kepada polisi, Lindsay Lohan (LiLo) dikabarkan merayakan kebebasannya itu dengan berpesta di sebuah klub.

Namun, aktris berusia 26 tahun tersebut membantahnya dan menegaskan ingin menyelesaikan hukuman dengan baik. LiLo juga mengaku hanya berada di kamar hotel semalaman dan memesan sushi.

LiLo menyakinkan penggemarnya bahwa dia mengikuti semua perintah hakim untuk menjauhi tempat yang mungkin mengedarkan narkoba, seperti klub malam.

"Teman, santai, itu bukan aku yang berada di klub AV atau di mobil. Aku menjalani ini (hukuman) dengan serius dan fokus. Aku tidak kemana-mana malam ini, setelah hari yang sangat panjang, dan memesan sushi ke kemar hotel. Jangan percaya semua hal yang kamu dengar, kecuali kamuĂ‚  mendengarnya dariku. Dukungan yang aku dapatkan sangat hebat dan berarti," bantah LiLo, di akun Twitternya.

Sekadar diketahui, LiLo dikabarkan merayakan keberhasilannya lolos dari hukuman penjara dengan mendatangi Hollywood AV Nightclub setelah pembacaan keputusan. Dia datang dan duduk di belakang mobil temannya.

Bintang The Canyons ini berusaha datang ke klub dengan menutupi wajahnya dengan selimut agar tidak dikenal.

Namun LiLo tak bisa keluar dari mobil dan meminta supir untuk mengantarkan pulang ke rumah 15 menit kemudian karena paparazzi mulai mengambil gambar. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/3/2013).

0 comments:

Post a Comment