Wednesday, March 20, 2013

Usai Sakit, Ashanty Terjun ke Dunia Politik?

Usai Sakit, Ashanty Terjun ke Dunia Politik?JAKARTA - Setelah sembuh dari sakit radang selaput otak yang dideritanya, penyanyi cantik Ashanty dikabarkan berkiprah ke dunia politik. Namun dengan tegas, istri Anang Hermansyah itu membantahnya.

"Background-ku ilmu politik, S1-nya harus aku yang terjun, tapi aku perempuan ya," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Meski begitu, Ashanty tak memungkiri dia dan Anang sudah mendapat tawaran dari beberapa partai politik. Namun, itu masih dalam proses pertimbangan.

"Nanti lihat, enggak etis aku sampaikan kalau sudah benar. Ada beberapa partai yang meminta, tapi keluarga tetap nomor satu buat aku. Aku dan mas Anang sudah ditawarin. Pas Mas Anang diminta, itu masih pemikiran kita. Kita masih memikirkan, kan banyak yang dirembukin, minta sama Allah yang baik," tandasnya.

Sekadar diketahui, sebenarnya keadaan kesehatan Ashanty belum pulih total. Namun, dia sudah kembali sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

0 comments:

Post a Comment