Wednesday, March 20, 2013

Usai Umrah, Wanda Hamidah Lebih Tenang

Usai Umrah, Wanda Hamidah Lebih TenangJAKARTA - Wanda Hamidah mengaku lebih tenang menjalani hidup pascapulang beribadah umrah, beberapa waktu lalu. Apalagi setelah berbagai cobaan menghampirinya.

Menurut Wanda, setelah pulang umrah, dirinya merasa dunia merupakan panggung sandiwara.

"Alhamdulillah senang umrah, total beribadah. Lebih tenang, lebih merasa nerimo (menerima), lebih legowo, lebih pasrah sama Allah," kata Wanda di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2013 malam.

Wanda membantah keberangkatannya ke Tanah Suci merupakan bentuk penenangan diri pascapenangkapan di kediaman Raffi Ahmad.

"Sebetulnya (umrah) ini sudah jauh-jauh hari direncanakan, bahkan sebelum kejadian atau cobaan itu. Saya bertambah yakin ketika pergi umrah, bahwa baik susah atau senang itu cobaan," ungkapnya.

Wanda yang merasa banyak memiliki kesalahan berharap mendapatkan ampunan dari Tuhan setelah menjalankan ibadah tersebut.

"Kita kan gudangnya segala kesalahan. Saya merasa juga banyak kesalahan, dosa, mohon ampunan. Allah saja memaafkan dan mengampuni umatnya. Ya saya taubat yang banyak di sana. Mudah-mudahan taubat saya diterima Allah," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment