Wednesday, March 13, 2013

Cerai, Tom Cruise & Katie Holmes Lebih Bahagia

Cerai, Tom Cruise & Katie Holmes Lebih BahagiaLOS ANGLELES - Setelah resmi bercerai, kehidupan Tom Cruise dan Katie Holmes dikabarkan lebih bahagia. Mereka tidak merasa sedih meski sudah menikah selama enam tahun.

Sahabat Tom dan Katie, Adam Shankmam, mengatakan aktor 50 tahun itu tak lagi terpuruk dan merasa lebih bahagia setelah menghabiskan waktu bersama putri mereka, Suri (6).

"Mereka sangat bahagia. Aku baru saja mengirimkan email untuk Tom. Dia telah kembali. Dia syuting (All You Need Is Kill) di London, dan terlihat sangat bahagia. Aku tahu dia bertemu anaknya. Katie juga sangat bahagia," ungkap Adam.

Sekadar diketahui, keduanya bercerai pada Juli tahun lalu, setelah menjalani pernikahan selama enam tahun. Katie berhasil mendapatkan hak asuh penuh atas Suri, dan memilih untuk tinggal di New York.

Namun, Tom tak mengalami kesulitan ketika bertemu putri cantiknya itu. Dia kerap terlihat bersama Suri dan menghabiskan liburan di London sejak berpisah dari Katie.

"Suri liburan lima hari bersamanya. Tom bekerja dalam waktu yang lama di lokasi syuting, tapi dia masih bisa menyediakan waktu bersama Suri. Mereka punya waktu yang menyenangkan," kata sumber, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (13/3/2013).

0 comments:

Post a Comment